//
anda membaca ....
Artikel

Widex Mind440 – Your Feedom to Hear

Mind440 – Your Feedom to Hear

Mind440 – Your Feedom to Hear

Mampu mendengar lebih jelas.

Mendengar adalah salah satu bentuk komunikasi yang penting. Karena bila kita bicara, namun tidak mendengar ataupun didengar, maka proses komunikasi tersebut belumlah sempurna. Bayangkan bila kita berbicara tanpa didengarkan, maka apa yang ingin kita sampaikan tidaklah tersalurkan.

Telinga adalah indera pendengar yang berfungsi untuk menangkap informasi yang dihasilkan oleh suara. Namun bila fungsi itu tidak berjalan dengan baik, tentu kita akan kesulitan dalam menangkap informasi yang hendak disampaikan. Kondisi seperti ini disebut sebagai penurunan atau kehilangan pendengaran. Masalah ini dapat diatasi dengan menggunakan Alat Bantu Dengar (ABD).

Kini telah hadir ABD Mind440 dari Widex, dengan inovasi baru bagi penderita gangguan pendengaran untuk kemampuan mendengar yang lebih baik. Dengan fitur Dual-ISP (Integrated Signal Processing) yang inovatif, Mind440 memiliki relaxation program, verbal messaging system, dan juga dilengkapi dengan teknologi Clear-Band.

Anda perlu bantuan Zen ketika menderita Tinnitus

Anda perlu bantuan Zen ketika menderita Tinnitus

Relaxation program memungkinkan Anda untuk mendengar dan juga mengatur nada-nada harmonis saat bersantai melalui Zen program. Zen program ini dapat membantu orang dengan tinnitus.
Verbal messaging system memungkinkan kita untuk mendengar informasi kondisi alat, misal saat baterai melemah.
Teknologi Clear-Band memberikan kejernihan dan kejelasan suara juga pemahaman pembicaraan yang lebih sempurna.
Mind440 tersedia dalam berbagai model mulai dari BTE (Behind The Ear), CIC (Completely In Canal), dan ITE (In The Ear).

Agar pendengaran Anda tidak terganggu, maka sudah sepatutnya Anda menjaga indera pendengaran Anda, karena menjaga jauh lebih baik daripada mengobati. Namun, jika kondisi terburuk sudah terlanjur dialami, sebaiknya cari jalan keluar yang paling praktis dan efisien.

Salah satunya dengan berkonsultasi pada profesional. Ini merupakan solusi yang terbaik jika mengalami masalah dengan pendengaran. Selain ke dokter spesialis THT, mengunjungi Pusat Alat Bantu Dengar (PABD) MELAWAI bisa jadi salah satu jalan keluar yang sangat tepat karena di sini Anda dapat melakukan segala macam pemeriksaan bagi setiap masalah gangguan pendengaran, tentunya sesuai dengan kebutuhan dan masalah pasien. Dengan mendatangi PABD seperti PABD MELAWAI, niscaya peluang untuk mengembalikan pendengaran ke arah sebaik semula akan terbantu.

Widex Mind440

Widex Mind440

About Pusat Alat Bantu Dengar MELAWAI

Pusat Alat Bantu Dengar MELAWAI, PABD MELAWAI, Hearing Aid MELAWAI, HA MELAWAI, Alat Bantu Dengar, Alat Bantu Dengar Indonesia, ABD Jakarta, Depok, Tangerang, Bogor, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Bali, Makassar, Pekanbaru, Medan, BERA, Audiometri, Audiogram, Otoscopy, Otoskopi, Video Otoscopy, Tympanometry, Timpanometri, gangguan pendengaran, habilitasi pendengaran, rehabilitasi pendengaran, intervensi dini anak tuna rungu, speech teraphy, produk, Widex, Siemens, Starkey, bukan produk, Rexton, A&M, Interton, Phonak, Oticon, Philips, Danavox, Bernafon, GN Resound, Hansaton, Unitron, Vienatone, NHS, BelTone, Puretone, BTE, behind the ear, belakang telinga, CIC, completely in the canal, CITE, completely in the ear, di dalam telinga, ITC, in the canal, ITE, in the ear, di dalam kanal telinga, Micro, Clear, Mind, Passion, Flash, Real, Amiga, Bravissimo, Lotus, half shell, full shell, custom made, earmould, inter ear, wireless, bluetooth, FM System, Scola FM, Scola Buddy, Scola Flex, RC, remote control, M-Dex, mobile dex, TV-Dex, RC-Dex, USBlink, NOAHlink, PC Unity

Diskusi

Komentar ditutup.

Meta